Anak-Anak Nongkrong Larut Malam Jadi Perhatian Jumat Curhat Polsek Mengwi




Badung - Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, SH temuai warganya di Banjar Dharmayasa, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dalam rangka menerima keluhan warganya terkait situasi Kamtibmas dk wilayah hukum Polsek Mengwi. Jumat, (6/12) pagi pukul 09.30 wita.


Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH. MH  Kapolsek Mengwi mengungkapkan bahwa pihaknya aktif menjemput bola terkait keluhan masyarakat khususnya terhadap pelayanannya kepada masyarakat.


"Kegiatan Jumat Curhat atau tatap muka langsung dengan masyarakat mendengarkan keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mengwi merupakan pelayanan aktif yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat, yang sebelumnya di sebut Mesadu Pak Kapolres," Ungkapnya.


"Jumat Curhat ini adalah program dari pusat yang dilaksanakan setiap hari Jumat sedangkan Mesadu Pak Kapolres (menerima setiap pengaduan yang langsung diterima langsung oleh bapak Kapolres) itu program Polres Badung," Ungkapnya.


Setelah Kapolsek Mengwi buka kran pertanyaan hanya ada satu keluhan dari masyarakat yakni adanya anak -anak muda yang sering nongkrong di larut malam diwilayah Banjar Dharmayasa, Desa Gulingan dan inipun sudah langsung di jawab oleh orang nomor satu di jajaran Polsek Mengwi dengan meningkatkan Patroli di saat-saat jam rawan nongkrong atau rawan Kamtibmas.


"Ini menjadi perhatian kita Polsek Mengwi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat," Pungkasnya kepada Humas Polres Badung.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama