Kapolsek Bangli Didampingi Kanit Intelkam Terima Kunjungan Ketua PPK Bangli



Bangli - Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, terima kunjungan dari Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bangli beserta anggota dan didampingi Kanit Intel di ruang Kerja Kapolsek, Jumat pagi (06/01/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H., Kanit Intelkam Polsek Bangli AKP I Nyoman Sujana, Ketua PPK  I Made Surya Dharma Yudha berserta 3 anggota.


Kunjungan dari Ketua PPK berserta anggota adalah untuk Silaturahmi dan menjaga Sinergitas Menjelang Pemilu tahun 2024 serta memudahkan Koordinasi lintas sektoral.


Pada kesempatan tersebut Ketua PPK Kecamatan Bangli I Made Surya Darma Yudha, "mengucapan terima kasih telah menerima Kami PPK Kec. Bangli yang baru dilantik pada hari Senin tgl 2 Januari 2023 di KPU Bangli dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai ketua dan anggota PPK Kecamatan Bangli."


"Kami akan selalu berkoordinasi berkaitan keamanan seluruh rangkaian tahapan pemilu 2024 agar dapat berjalan aman dan lancar" ujarnya.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, "mengucapkan teriamakasih atas kehadirannya dan selamat atas dilantiknya rekan-rekan PPK pada hari Senin tanggal 2 September 2023, namun mohon maaf saya tidak bisa hadir dan di wakili Kanit Intel krena ada kegiatan korp raport kenaikan pangkat di Polres Bangli."


"Kami akan selalu mohon dukungan kerjasama dengan rekan- rekan PPK dan kami berharap Sinergitas akan terjalin dengan baik serta Koordinasi Lintas Sektoral berjalan dengan baik pula." Ujar Kapolsek.


"Kami pihak kepolisian akan selalu berkoordinasi dengan PPK, Panwascam, KPU dan Bawaslu dalam meminimalisir pelanggaran yang mengarah ke Tindak Pidana" Pungkas Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.


Sementara Kanit Intelkam pada kesempatan tersebut, "Mengucapkan terima kasih kepada Ketua PPK dan anggota yg telah bersilahturahmi ke Polsek Bangli, Kami selaku unit intelkam merupakan ujung tombak dalam pendataan seluruh tahapan pemilu 2024".


"Kerawanan-kerawanan Tahapan pemilu melalui dari pendataan data pemilih, Bimtek, pemasangan Baliho, dan yang paling penting tahapan pungut hitung pemilu 2024". Ujar Akp I Nyoman Sujana.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama