Arus Balik di Manis Galungan



Jembrana - Satgas Preventif Polres Jembrana melaksanakan kegiatan patroli untuk mengantisipasi arus balik dan keramaian pada obyek-obyek wisata di Manis Galungan, Kamis (5/1/2023) pukul 09.30 Wita.


Salah satu Personil Polsek Pekutatan Aipda I Gede Astika saat bertugas di lapangan mengatakan bahwa kami dari Personil Satgas 2 Preventif pada hari ini melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Manis Galungan.


"Pada pagi ini kami dengan kuat personil 4 orang menyasar obyek wisata Pantai Medewi, dimana kami memantau aktivitas wisatawan/masyarakat pengunjung saat arus balik pasca perayaan tahun baru 2023. Tadi kami juga melaksanakan pamturlalin di jalan umum jurusan Pekutatan-Gilimanuk yang menuju arah Pantai Medewi," terang Gede Astika.


Seijin Kapolsek Pekutatan, saat dikonfirmasi Aipda I Gede Astika menerangkan bahwa situasi arus lalin jurusan jalan umum Pekutatan-Gilimanuk (menuju pantai wisata Medewi) saat ini terjadi peningkatan dan ramai namun lancar.


"Pada kesempatan tersebut, kami memberikan himbauan kepada para wisatawan/pengunjung pantai agar tetap menjaga kebersihan di areal lokasi wisata dan tetap mentaati peraturan berlalulintas saat berkendara, serta situasi sementara nihil ditemukan adanya gangguan kamtibmas," sambung Aipda Gede Santika, Kamis (5/1) pukul 10.00 Wita.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama