Manis Galungan, Kabag OPS Polres Bangli Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Giat Masyarakat



Bangli - Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli  dilaksanakan apel dalam rangka pelaksanaan tugas rutin anggota Polres Bangli antisipasi pengamanan umanis galungan di obyek wisata wilayah Bangli, (Kamis 5 Januari 2023).


Apel di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret,SH., dan dihadiri personil Polres Bangli yang berjumlah kurang lebih 70 orang.


Dalam penekanan Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret,SH. Menyamapaikan saat apel pagi, Puji syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha kuasa karena berkat beliaulah saat ini kita bisa melaksanakan tugas apel dalam keadaan sehat. Ucapan terima kasih serta selamat hari raya galungan dan Kuningan  karena situasi hari raya di mohon tetap monitor kegiatan masyarakat utamanya di obyek wisata Penglipuran dan penelokan Kintamani  yang merupakan tujuan berlibur saat setelah hari galungan sehingga masyarakat yang berlibur dapat merasa aman dan nyaman,” ucapnya.


Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret,SH. mengatakan Pam kegiatan Manis Galungan sudah menjadi tanggungjawab dan tugas personil kepolisian. Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun untuk menjaga ketertiban ketika berkunjung di tempat wisata. Sesuai perkiraan, tempat wisata ini cukup ramai oleh warga sejak siang sampai sore. Melalui upaya ini pengamanan dsn  tetap disiplin prokes Covid-19, Kami  ingin liburan warga ke obyek wisata yang ada di Bangli  agar berlangsung aman,” tegasnya.


Selain itu menyiagakan personel bertepatan hari manis Galungan. Kabag Ops  Kompol I Ketut Maret  menyampaikan personel diminta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap mengedepankan keselamatan.” Ungkapnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama