Babinsa Koramil Tanjung Selor Hadiri Pembentukan Pengurus Forum Kecamatan Sehat

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Kel Tanjung Selor Hulu Serka Nanang Suherman hadiri pembentukan pengurus forum Kecamatan sehat periode tahun 2023 -2027 bertempat di gedung BPU Kec Tanjung Selor, Kamis (19/1/2023).


Serka Nanang Suherman mengatakan kami sangat menyambut baik dibentuknya pengurus forum Kecamatan sehat periode tahun 2023 -2027 di Kec Tanjung Selor dan siap mendukung program tersebut dan mengimbau semua pihak khususnya tokoh agama bisa menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjalankan pola hidup sehat.


Babinsa juga menyebutkan bahwa pelaksanaan program kesehatan harus dilakukan mulai dari keluarga, karena keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang membentuk kepribadian. 


Sehingga beliau menghimbau masyarakat yang hadir dapat menjadi pelopor kesadaran hidup sehat di lingkungannya masing-masing mulai dari keluarga dengan berolahraga 30 menit perhari, mengonsumsi buah dan sayur serta memeriksakan kesehatan dengan rutin.


Kami mengharapkan kepada semua pihak, agar senantiasa mengupayakan optimal mendukung dan memperhatikan kesehatan, untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama