Wujud Masyarakat Bebas Dari Stunting, Babinsa Tanjung Selor Timur Hadiri Rapat Rembuk Stunting

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Kel Tanjung Selor Timur Sertu Nokman hadiri rapat Rembuk Stunting Tingkat Kelurahan bertempat di Kelurahan Tanjung Selor Timur Kec Tanjung Selor, Kamis (19/1/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut bapak Rum Ncau S.Sos Seklur, Ibu Rukinah AMD Kasi Sosial, babinsa Sertu Nokman, Ibu Hera Amd.Keb Narasumber dari Pustu, Seluruh Ketua Rt dan kader posyandu.


Sertu Nokman mengatakan kegiatan Rembuk Stunting ini sebagai forum musyawarah yang diharapkan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai daerah bebas stunting.


Kami sangat mendukung kegiatan Rembuk Stunting dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan telah melakukan langkah cepat penanganan dan pencegahan hal tersebut.


Babinsa juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak anak kekurangan asupan gizi yang dapat mengakibatkan terganggunya pada pertumbuhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama