Bhabinkamtibmas Desa Siangan Atensi Kegiatan Masyarakat

 



Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Wayan Sutara melaksanakan atensi kegiatan masyarakat binaan di Banjar Purnadesa Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Selasa (24/1) pagi.


Kegiatan masyarakat tersebut adalah kegiatan warga Banjar Purnadesa yang sedang melaksanakan Ngayah dalam rangka Upacara Piodalan di Pura Puseh.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bendesa serta Kelihan Adat sebagai penanggung jawab kegiatan dan juga Kelihan Dinas Banjar Purnadesa.


Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada warga binaan dan menjalin komunikasi serta silaturahmi dengan prajuru adat.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama