Giat Jumat Curhat Berlanjut, Kali Ini Polres Bandara Sasar Kelompok Masyarakat Nelayan Segara Sekeh

 


Polres Bandara- Program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada jumat lalu kini terus berlanjut. Kali ini Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengajak para pejabat utama (PJU) polres bertemu dengan kelompok masyarakat nelayan Segara Sekeh Kuta di  Pantai Segara Kuta Kabupaten Badung, jumat (6/1/2023).


Mengawali pembicaraanya, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kelompok nelayan yang sudah meluangkan waktu menghadiri acara Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres  Bandara.


“Perlu kami sampaikan kepada bapak-bapak semua, program ini digagas oleh Mabes Polri dan sudah kami laksanakan jumat yang lalu,”ujarnya.


Menurut Kapolres Bandara program ini  sebagai upaya Polri khususnya Polres Bandara guna mendekatkan diri dengan masyarakat sambil menyerap aspirasi, masukan, ataupun keluhan yang dialami masyarakat bahkan terkait dengan pelayanan Polri sekalipun.


“Jadi silahkan bapak-bapak mengeluarkan uneg-unegnya mengenai apa saja, ataupun kritikan-kritikan kepada kami agar ke depannya bisa lebih baik lagi,”sambungnya.


Salah satu kelompok nelayan Wayan Agus, yang hadir dalam pertemuan jumat curhat turut menyampaikan beberapa hal kepada kapolres, diantaranya meminta kepada pemangku pejabat diatas untuk memberikan lahan untuk berjualan di Pantai Segara Sekeh Kuta, bangunan baru yang di buat oleh pemda.


Selanjutnya, ia juga meminta kepada pihak terkait untuk membuatkan pos keamanan guna memantau areal pantai bersama-sama dengan aparat keamanan lainya, sehingga dapat terjalin kolaborasi dalam menjaga keamanan pantai.


“Kami juga mengeluhkan adanya sampah kiriman yang pembersihannya dilakukan secara swadaya oleh kelompok nelayan,”katanya.


Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. memberikan tanggapan terhadap penyampaian dari salah satu kelompok nelayan.


“Apa yang telah disampaikan tadi, semuanya dapat kami pahami dan tentunya akan kami koordinasikan lagi dan di teruskan kepada pejabat terkait sehingga bisa nyambung dengan apa yang telah diutarakan,” jelasnya. (hum23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama