Jum’at Curhat Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Dengar Langsung Keluhan Warga



Polsek Dentim melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara continyu dengan masyarakat Kecamatan Denpasar Timur (Dentim), Jumat 06 januari 2023 pukul 12.30 wita.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dikantor Kelurahan Sumerta, yang dihadiri oleh staf kelurahan Sumerta dan Bendesa Adat Sumerta.


Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos yang memimpin kegiatan ini mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan Polri dan Kamtibmas


Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan, keluhan warga dan segala permasalahan di masyarakat sehingga bisa dilakukan antisipasi awal dalam menyelesaikan masalah tersebut, baik tindakan dari kami sendiri Polri   dan kerjasama dengan Inkait dan stack holder yang berkompeten sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Dentim.


Disamping itu, pembahasan juga mengupas terkait Cuaca ekstrim  yang beberapa hari terakhir sering terjadi sehingga menyebabkan banyak pohon tumbang. Masyarakat berharap agar Inkait memperhatikan keadaan pohon di pinggir jalan yang mungkin sudah tua dan memotong ranting pohon yang sudah sangat lebat dan rindang, sehingga mengurangi resiko pohon tumbang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama