Hari Raya Galungan, Polres Klungkung Terjunkan Personel Amankan Kegiatan Masyarakat yang Beraktifitas di Pantai



Bali – Polres Klungkung, Dalam rangka rangkaian libur Hari Raya Galungan dan Kuningan, banyak warga yang ingin berkunjung ke tempat obyek wisata yang ada di Kab. Klungkung seperti di Pantai Watu Klotok dan Pantai Lepang sebagai tempat wisata yang menjadi tujuan untuk keluarga bersantai.Rabu, 4/1/2023 Sore. 


Polres Klungkung mensiagakan personilnya untuk melaksanakan pengamanan terhadap warga yang ingin berkunjung ke pantai yang menjadi tujuan wisata di hari raya ini.


Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H., mengatakan, pengamanan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi lonjakan pengunjung serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung karena kehadiran Polri di Tengah tengah masyarakat. 


“ini Sudah menjadi tanggungjawab dan tugas kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban ketika berkunjung di tempat wisata, terutama pada saat ini tempat wisata cukup ramai oleh pengunjung karena bertepatan dengan rangkaian kegiatan Hari Raya Galungan,” kata Kapolres Klungkung 


Disamping melaksanakan pengamanan Personel Polres Klungkung juga memberikan imbauan dengan  cara yang humanis agar masyarakat berhati-hati melaksanakan aktifitas di pinggir pantai karena situasi ombak di sepanjang pantai Klungkung datangnya tidak terduga dan juga akhir akhir ini cuaca juga ekstrem yang mengakibatkan angin kencang. Imbuhnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama