Jaga Kamtibmas Jumat Curhat Polres Bangli Sambangi Supir Angkot



Bali -Dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat serta menerima masukan dan menyerap informasi dari masyarakat guna Jaga Situasi wilayah yang Aman dan Kondusif. 


Maka Jajaran Polres Bangli dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini hari Jumat 13/01/23 Kasat Binmas Kompol I Ketut Purnawan, S.H.,M.H mewakili Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika S.H., S.I.K  menyambangi Sopir Angkutan Umum yang berada di sekitar Terminal Loca crana Bangli. 


Jumat curhat merupakan program quick wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan dirasakan masyarakat dan dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga. 


Pada kesempatan kegiatan Jumat Curhat kali ini Kasat Binmas mengajak Masyarakat khususnya Supir Angkot untuk bersama menjaga situasi kamtibmas wilayah baik Khusus di lingkungan masing-masing maupun diwilayah Hukum Kabupaten Bangli umumnya. 


" Kegiatan berlangsung santai dengan penuh keakraban Intinya kami sangat membutuhkan saran kritik dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami untuk membenahi memperbaiki apapun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan, " Ucap Kompol I Ketut Purnawan, S.H.,M.H. 


" Untuk selalu berhati-hati dalam berkendara tetap utamakan keselamatan penumpang dalam berkendara wajib melengkapi identitas diri seperti SIM, KTP, identitas Kendaraan serta kelengkapan kendaraan, Imbuhnya. 


Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika S.H., S.I.K saat dikomfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan Jumat Curhat sangat efektif dalam menampung dan menyeraf informasi dari masyarakat lebih cepat serta menerima masukan berupa saran maupun kritikan guna sebagai bahan evaluasi untuk membenahi kualitas pelayanan Kepolisian yang lebih baik, " Kata Kapolres. 


" Dengan kegiatan ini rutin dilaksanakan kami berharap Komunikasi yang intens dan Aktif bersama Warga bisa membuat disetiap kehadiran Polri selalu dirasakan dan mendapat respon yang Positif oleh Masyakat, " Tutupnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama