Personil Polsek Bangli Melaksanakan Pengamanan Babak Final Turnamen Bola Volly Gradasi Cup II Di Desa Landih




Bangli - Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran aparat Keamanan yang ada bersama seluruh  elemen  masyarakat bersatu padu dengan selalu proaktif dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjalin komunikasi dalam menjaga kamtibmas. Serta dalam rangka monitoring dan memantau wilayah atensi kegiatan Masyarakat di malam hari.


Hal itu diungkapkan oleh Akp I Wayan Wista selaku Pawas Polsek Bangli, saat melaksanakan pemantauan wilayah atensi kegiatan masyarakat di Banjar Landih, Desa Landih dimana sedang berlangsung babak Final Turnamen Bola Volly Gradasi Cup II, bertempat dilapangan Bola Volly Desa Landih, Kec./Kab. Bangli, Kamis malam (12/01/2023).


Sementara tim yang bertanding hari ini, Sesien I merebutkan juara ke 3, antara Klub I PSP (Desa Aan Klungkung) VS Anter (Desa Terunyan Kintamani) yang dimenangkan oleh *Klub Anter dengan Skor 1-3.*


Sedangkan pada Sesien II merebutkan juara 1 dan 2 antara Klub Gradasi (Tuan Rumah) VS Mr. Gombal (Desa Sukawana Kintamani) dan dimengkan oleh *Klub Mr. Gombal dengan skor 1-3*.


Selama kegiatan berlangsung pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H, didampingi Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H., Pawas Akp I Wayan Wista, Panit 1 Samapta Ipda I Nyoman Wina dan Kanit Reskrim Iptu I Wayan Santika bersama anggota dan Bhabinkamtibmas serta berkalaborasi dengan pecalang Desa Adat setempat dan situasi tetap aman dan kondusif.


“Kami melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dimalam hari pada kesempatan tersebut pawas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehan karena virus covid-19 masih ada disekitar kita, sehingga diharapkan kita semua terhindar dari penyebaran virus tersebut." Ujar Akp I Wayan Wista.


Kapolsek Bangli Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat dikonfirmasi mengatakan “ saya selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk mengatensi kegiatan masyarakat baik malam maupun siang hari berkalaborasi dengan pam Swakarsa/pecalang, guna menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli,” Ujarnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama