Jaga Stamina Tubuh Danramil 08/Batu Engau Pimpin Anggotanya Laksanakan Joging

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Dalam menjaga ketahanan serta stamina tubuh seorang Prajurit, personel Koramil 0904-08/Batu Engau laksanakan olahraga mandiri di sekitar wilayah Makoramil. Kamis (19/1/2023)


Kapten Inf Agus selaku Danramil 0904-08/Batu Engau sebelumnya memimpin Doa bersama sembari mengambil Apel Pagi di Halaman Makoramil dan dilanjutkan dengan pemanasan.


"Disamping melaksanakan pengecekan rutin setiap paginya kita akan melaksanakan lari pagi/joging untuk menjaga stamina tubuh kita" ujar Danramil 08/Batu Engau.


Lintasan Joging dilakukan disekitar Makoramil ada Trak lurus, landai bahkan mereka juga melewati tanjakan di area Desa Kerang.


Olahraga pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Rabu, untuk hari Jumat melaksanakan olahraga mandiri seperti joging maupun penguatan Samapta B.


Diharapkan dengan adanya olahraga ini personel Koramil 08/Batu Engau tetap semangat menjalani aktifitas serta kewajiban sehari-hari khususnya para Babinsa wilayah Kecamatan Batu Engau.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama