Kapolres Badung Ajak Anggota Gowes Ke Petang



Badung - Rombongan pesepeda pagi ini tampak melintas diwilayah utara Kabupaten Badung tepatnya di wilayah Kecamatan Petang. Kegiatan olahraga bersepeda ini dipimpin langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H., M.H. yang diikuti oleh para Pejabat Utama dan puluhan anggota Polres Badung yang tergabung dalam team Gowes Polres Badung, Sabtu (28/1/23) pukul 07.20 wita pagi.


Kegiatan gowes dimulai dari Obyek Wisata Air Terjun Goa Gong Banjar Batulantang Desa Sulangai Kecamatan Petang dengan menempuh rute persawahan yang ada di sepanjang jalur Kecamatan Petang dan Kecamatan Abiansemal selanjutnya finish di Mako Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung.


"Hari ini sengaja kita ambil jalur utara wilayah Kabupaten Badung, selain menikmati suasana alamnya yang masih asri hal yang terpenting dalam kegiatan ini adalah dapat melihat langsung aktivitas masyarakat dan sekaligus kita berikan himbauan Kamtibmas" kata perwira dengan dua melati di pundak ini.


"Selain berolahraga untuk meningkatkan stamina dan ketahanan pisik sekaligus juga untuk bisa menyerap informasi dari masyarakat secara langsung" pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama