Kapolres Badung Jumat Curhat di Desa Sulangai



Badung - Polres Badung melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Desa Sulangai Kecamatan Petang, Jumat, (27/01/2023). Jumat Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Kapolsek Petang. 


Kegiatan Jumat Curhat hari ini, Kapolres menerima berbagai keluhan dari masyarakat. Keluhan masyarakat adalah masalah limbah kotoran babi, maraknya pencurian, sampah, kenakalan remaja yakni budaya minum sampai mabuk / narkoba dan pandangan minum minuman beralkohol sampai mengganggu ketertiban umum. Atas keluhan tersebut, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengambil tindakan tegas dan berkoordinasi dengan pihak terkait guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di Desa Sulangai.


"Saya menyarankan setiap sampah rumah tangga dibilah sebelum di bawa ke tempat pembuangan akhir atau membuat bank bank sampah yang sudah di galakkan di beberapa Desa di Wilayah hukum Polres Badung atau dengan cara membilah sampah. Terkait kenakalan remaja, budaya mabuk / narkoba, saya langsung perintahkan Kasat Narkoba untuk menindak lanjuti. Ini musuh kita bersama untuk menekan," ucap AKBP Leo Dedy Defretes.


Kapolres juga menjelaskan terkait pandangan minum minuman beralkohol di masyarakat. Apabila sampai mengganggu ketertiban umum, dirinya dengan tegas memerintahkan Kapolsek Petang untuk mengangkut pelaku guna ditindak tipiring karena sudah melanggar hukum. 


"Pertanyaan informasi masukan masukan kami tindak lanjuti. Ini merupakan satu bentuk program dimana kami ingin dekat lebih dengan masyarakat. Selaku representasi negara, kami melihara dan menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Badung," ujarnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama