Kapolres Gianyar Pimpin Sertijab Lima Pejabat Polres Gianyar

  


Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin serah terima jabatan 5 (lima) pejabat utama di lingkungan Polres Gianyar. Jumat (13/1/2022).


Serah terima jabatan dilaksankan berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : STR/961/XII/KEP./2022  tanggal 30 Desember 2022 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Serta Mutasi di Lingkuangan Polda Bali.


Adapun pejabat baru dilingkungan Polres Gianyar yakni Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K.,M.AP. sebagai Kabag Ren Polres Gianyar, AKP Muhammad Bhayangkara Putra Sejati, S.I.K. sebagai Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Dewa Gde Oka, S.SOS., S.H., M.H. sebagai Kasat Binmas Polres Gianyar, AKP Gede Endrawan, S.H., M.H. sebagai Kapolsek Tampaksiring dan AKP I Nengah Sona, S.H. sebagai Kapolsek Payangan.


Kapolres Gianyar usai upacara serah terima jabatan mengatakan mutasi merupakan penyegaran di tubuh Polri dan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pejabat lama atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di lingkungan Polres Gianyar.


“Ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh Polri, agar para anggota dapat memiliki karier dan pengalaman di bidang maupun jabatannya masing-masing. Semoga dengan adanya mutasi ini, para anggota dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat,” tandasnya.


“Dan bagi pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Gianyar. Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan yang baru. Disamping itu, saya minta agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama. Dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya.



Kapolres Gianyar juga berharap agar dapat memberi kontribusi yang positif, dan mengambil langkah-langkah strategis sebagai bentuk implementasi pelaksanaan tugas di lapangan. Diharapkan melakukan terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali khususnya di Kabupaten Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama