Polsek Kawasan Bandara Gelar Jumat Curhat di Pangkalan Ojek

  


Sentani - Polsek Kawan Bandara Sentani menggelar Jumat Curhat di Pangkalan Ojek yang terletak di Jalan Bandara Distrik Sentani Kota Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (13/1/23). Kegiatan dilakukan untuk menyerap informasi kamtibmas dari para tukang ojek sekaligus menjalin komunikasi. 


Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung Kapolsek Kawasan Bandara Ipda Wajedi, SH., M.Si didampingi Ps. Kanit Binmas Aipda Abang, SH dan Bripka Arobi Umar. 


Kapolres Jayapura AKBP Fredeickus W. A. Maclarimbeom, S.IK., MH melalui Kapolsek Kawasan Bandara Ipda Wajedi, SH., M.Si mengatakan bahwa hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat di pangkalan ojek, dalam kegiatan kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan para tukang ojek. 


"Kami menyerap informasi dan keluhan para tukang ojek  Pangkalan terkait kamtibmas, infomasi langsung disampaikan kepada pihak kepolisian, " ucapnya.


Lebih lanjut lagi kata Ipda Wajedi, informasi dan saran yang masuk akan ditindak lanjuti, sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah hukum polsek kawasan bandara dapat terwujud. 


"Kepada para tukang ojek agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, apabila ada informasi tindak kriminal yang terjadi agar dilaporkan segera ke kantor polisi terdekat sehingga dapat ditangani dengan cepat dan tidak membias, "imbaunya.


Ia pun menuturkan, dalam beberapa hari ini banyak informasi-informasi yang tidak benar/hoax yang dapat meresahkan masyarakat sehingga diharapakan apabila ada yang menerima informasi yang kurang jelas lebih baik ditanyakan ke pihak kepolisian jangan langsung mengshare informasi tersebut.


"Kita semua ingin kabupaten Jayapura ini tetap aman dan kondusif, biar aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga, " ungkap Kapolsek. 


"Kegiatan Jumat Curhat akan dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sasaran berbeda, dengan harapan semakin terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat, " tandasnya.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama