Kapolsek Blahbatuh Pimpin Apel Siaga, Amankan Penampahan Kuningan

 


Blahbatuh-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menyiagakan personel dalam rangka mengamakan kegiatan masyarakat di hari Penampahan Kuningan, Jumat/13 Januari 2023.


Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Mako Polsek Blahbatuh dihadiri oleh Kanit/Panit dan Kasi serta seluruh personel Polsek Blahbatuh baik personel siaga maupun piket fungsi.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa siaga akhir Penampahan Kuningan dalam menjaga situasi Kamtibmas utamanya kegiatan masyarakat di kecamatan Blahbatuh.


Dalam arahannya Kapolsek Blahbatuh menekan segenap personel untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas pengamanan demi menjamin terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di menyambut hari raya Kuningan.


"Kegiatan masyarakat dalam menyiapkan hari raya Kuningan mayoritas di beberapa pasar dan toko kebutuhan pokok , mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas agar kegiatan masyarakat berjalan dengan aman"


"Tujuan pelaksanaan siaga untuk menyiapkan personel sehingga siap untuk digerakkan sewaktu-waktu bilamana dibutuhkan, situasi keamanan di Kecamatan Blahbatuh sampai saat ini masih kondusif, tandas Kapolsek Tama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama