Kendalikan Inflasi Dengan Panen Perdana Cabai Olahan KWT Binaan Kodim 0907/Trk.

  


Tarakan - Turut serta membantu pemerintah daerah mengendalikan inflasi,KWT EDELWEISS Binaan Kodim 0907/Trk melakukan Panen Perdana Cabai Rawit yang dilaksanakan di MaKodim 0907/Trk,Jumat(27/01/2023).


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si menyampaikan, bahwa Panen Cabai Rawit di lahan Demplot Kodim 0907/Trk tersebut merupakan program Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) yang di laksanakan Kelompok Wanita Tani (KWT EDELWEISS) binaan Kodim 0907/Trk untuk mewujudkan ketahanan pangan khususnya wilayah Kota Tarakan,ucapnya.


Sementara itu Walikota Tarakan dr,Khaerul M.Kes juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0907/Trk telah memberi kesempatan untuk memfasilitasi kegiatan tersebut. Ia juga sangat mengapresiasi dan mendukung program yang dijalankan oleh KWT EDELWEISS.


“Hari ini kita bersama sama melaksanakan panen Cabai Rawit perdana.yang mana,kegiatan ini merupakan program ketahanan pangan Kodim 0907/Trk dengan Pemkot Tarakan sebagai contoh kepada masyarakat dengan harapan dapat dilaksanakan dan mengembangkannya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta dapat berperan dalam mengendalikan Inflasi,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama