Polres Jembrana Turut Lakukan Pengamanan Event Motorcross



Jembrana, Bertempat di Sirkuit Desa Prancak, Minggu (15/1/2023) pukul 09.00 Wita, personil jajaran Polres Jembrana bersama Polsek Kota Jembrana melaksanakan Apel pengamanan kegiatan balap Motorcross dan Grasstrack yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika, S.H.


Dalam kegiatan tersebut juga Kapolsek didampingi oleh KBO Sat Samapta Ipda I Putu Suardana selaku Padal bersama personil gabungan Polres dan Polsek yang tersprin dalam pengamanan kegiatan balap Motorcross dan Grasstrack dengan total berjumlah 24 personil.


Dalam apel tersebut, selaku pimpinan apel Iptu I Putu Budi Santika, S.H. menyampaikan arahan yang mana pda hari ini  kita melaksanakan pengamanan Motorcross dan Grasstrack sesuai dengan plotingan pada sprin.


Lanjutnya memberikan arahan, untuk pintu masuk kita pertebal atensi tamu undangan yang masuk yang dikendalikan oleh KBO Sat Samapta sekalu Padal.


“Jika terjadi insiden di areal sirkuit misal kecelakaan itu tanggung jawab panitia, apabila kita diminta masuk baru kita masuk. Terakhir agar anggota tidak mendahului pulang sebelum kegiatan selesai,” jelas Kapolsek Kota Jembrana.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Iptu Budi Santika mengatakan bahwa sampai saat ini kegiatan Motorcross masih berjalan dengan baik, aman, dan lancar. Untuk personil tetap atensi melaksanakan pengamanan sampai kegiatan selesai.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama