Polsek Bangli Amankan Pergelaran Musik, Serangkaian Hut Ke-53 SMKN 1 Bangli



Bali - Demi terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Polsek Bangli tetap kondusif, Personil Polsek Bangli dipimpin Wakapolsek Bangli melaksanakan pengaman pergelaran musik rangkaian kegiatan Hut SMKN 1 Bangli yang ke-53 tahun. Sabtu malam (28/01/2023). 


Sebelum melaksanakan pengamanan Wakapolsek Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H, didampingi Pawas Iptu I Wayan Santika, memberikan arahan kepada anggota, agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab hingga kegiatan selesai, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. 


Kegiatan pergelaran musik dimerihkan oleh Gyneris Band, Beregan Band, Stand of Straight, Hibermasi Band, Broken V Band, Bora-Bora Band, Storing Of Sound, Agapea Band, Leeyonk Sinatra (guest star) dan ditutup dengan penampilan Lolot Band (guest star).


Kegiatan pagelaran musik dalam rangka HUT SMKN 1 Bangli ke- 53 disaksikan oleh Kepala sekolah SMKN 1 Bangli, para Wakasek, para Guru dan staf/Tata Usaha serta para siswa kelas X,XI dan XII yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 700 Orang.


Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Bangli melaksanakan koordinasi dengan kepala sekolah dan juga tidak lupa memberikan himbauan kepada para guru dan siswa/siswi SMKN 1 Bangli, "untuk sama-sama menjaga keamanan serta selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif." Ujarnya.


Kepala Sekolah SMKN 1 Bangli I Nyoman S.Pd, M.Pd, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada aparat Kepolisian dalam hal ini Polsek Bangli, telah ikut berpatisipasi melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pergelaran Musik serangkaian HUT ke-53 disekolah kami, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap matuhi protokol kesehatan." Ucapnya.


Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Wakapolsek Bangli Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, didampingi Pawas Iptu I Wayan Santika dan personil Polres bangli serta berkalaborasi dengan pecalang dan pihak keamanan sekolah.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, Seijin Kapolres Bangli, saat dikomfirmasi ditempat terpisah mengatakan “kegiatan pengamanan  bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli, serta juga meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dengan memberikan pelayanan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin patuhi prokes" Jelas Kapolsek Bangli.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama