Polsek Tembuku Polres Bangli Gelar Jumat Curhat Di Aula Kantor Camat Tembuku



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku-

Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, SH, Gelar “Jumat Curhat”, serentak, untuk mendengarkan Keluh kesah, Saran dan masukan dari  Bendesa Adat se Kecamatan Tembuku, Jumat (06/01/2023).


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, SH, mengatakan Program Jum’at curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan ini juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


Lebih lanjut dikatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat dihadapan Bendesa Adat se Kecamatan Tembuku yg dilakukan sehubungan dengan rapat rutin bulanan yg diselenggarakan oleh Camat Tembuku.


Dalam kesempatan tersebut perwakilan Bendesa Adat memberikan apresiasi atas kenerja polri selama ini dan kedepanya dimohon apabila kami menyelenggarakan upacara dewa Yadnya di Pura kiranya kami dipermaklumkan untuk menyelenggarakan tabuh rah tiga seget yg merupakan runtutan upacara dewa Yadnya dimaksud.


Pada akhir penyampaiannya Kapolsek Tembuku mengucapkan terimakasih kepada Bendesa Adat se Kecamatan Tembuku atas curhatanya, selanjutnya beliau mengatakan inovasi Jumat Curhat itu akan terus dilaksanakan secara rutin ke depannya di wilayah Kec Tembuku, tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama