Warga & Staf Desa Sulangai Berkeluh Kesah Ke Kapolres Badung Di Hari Jumat



Bali - Polres Badung, Polsek Petang, Pada Hari Jumat (27/01) pukul 11.30 wita  bertempat di Wantilan Kantor Desa Sulangai Kecamatan Petang Kabupaten Badung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. di dampingi Oleh Kapolsek Petang AKP I Gusti Ngr. Kt. Sukerata.,S.Sos. melaksanakan kegiatan"Jumat Curhat".


Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan oleh Polsek Petang Yang dihadiri oleh Kapolres Badung yaitu Bapak AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., disamping dalam rangka Program Quick Wins Presisi juga bertujuan untuk menyerap pengaduan serta Keluh kesah dan unek - unek masyarakat baik tentang Gangguan Keamanan dan ketertiban maupun hal - hal lain tentang kepolisian ataupun pihak terkait yang nantinya bisa dipakai dasar dalam pelaksanaan tugas kedepannya.


Pelaksanaan kegiatan "Jumat Curhat" ini dilaksanakan dengan mengundang masyarakat desa Sulangai  serta Staf desa Sulangai yang sedang tidak melaksanakan kesibukan yang kiranya bisa maksimal untuk penyampaian keluh kesah serta unek - uneknya. 


Pada  kesempatan kegiatan Jumat curhat ini Bapak Kapolres Badung sebelum menginjak penyampaian atau pengaduan Masyarakat desa Sulangai Beliau menyampaikan beberapa arahan tentang Keamanan ketertiban Masyarakat di selingi dengan Gurauan ringan yang bertujuan agar para warga yang mengikuti acara Jumat curhat tidak terkesan tegang dan rileks yang nantinya diharapkan bisa keluar semua unek - unek yang mungkin dipendam lama oleh Para warga desa Petang.  


Setelah Kapolres Badung Menyampaikan Arahannya tanpa basa - basi lagi para warga langsung menaikan tangan menyampaikan Aspirasinya  yang pada saat itu di dampingi oleh Perbekelnya Bapak I Nyoman Sunarta, yang mana berikut dari pada penyampaian warga antara lain. :


- "Agar Kepolisian Sektor Petang Lebih memperbanyak kegiatan Patroli dan sambang ke masyarakat di jam - jam rawan sehingga masyarakat bisa menjadi lebih merasa aman dan nyaman".


- "Masyarakat pada intinya mendukung seluruh kebijakan Kepolisian yang bertujuan untuk kebaikan dan keamanan bersama maka dari itu masyarakat meminta selalu kepolisian memberikan info secara update tentang tren kejahatan terkini agar masyarakat  bisa menangkal kejahatan sebelum terjadi di wilayahnya.


Semua Aspirasi yang telah disampaikan Warga ke Kapolres Badung langsung ditanggapi oleh Kapolres Badung seraya berucap "kami dari pihak Kepolisian akan menindaklanjuti apa yang menjadi permintaan dan keluhan para warga disamping itu pula kami akan berkomunikasi dengan instansi terkait dalam hal penanganan masalah - masalah dilapangan yang melibatkan instansi terkait dan ini menjadi bahan analisa dan evaluasi yang tentunya semuanya itu akan kami terapkan di lapangan" Ucap Pria yang murah senyum ini(Kapolres Badung).


Kegiatan Jumat Curhat Berakhir pkl. 12.30 wita dalam keadaan aman dan lancar.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama