Babinsa 0907/01 Tartim Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu.

  


Tarakan - Guna memberikan rasa kenyamanan dan kelancaran, Babinsa Koramil 0907/01Tartim Serka Joko Sutopo turut serta mendampingi kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan di Kantor Posyandu Kenanga Jl.Kuweni RT.5 Kel.Kampung empat,Kec Tarakan Timur,Rabu(08/02/2023).


Kegiatan tersebut merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas setempat bersama Babinsa dalam mengontrol Kesehatan Balita dan Ibu Hamil khususnya di Kel.Kampung empat.


“Posyandu ini memang sudah menjadi agenda rutin, dan Kali ini Kita juga sekaligus memberikan Vitamin sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah yakni pencegahan stunting",ucap Serka Joko usai kegiatan.


Ia menambahkan apa yang dilakukannya merupakan wujud pendampingan Babinsa dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah guna membantu proses kelancaran dan ketertiban, namun yang paling utama ialah memastikan kegiatan berjalan aman serta nyaman.


“Selaku Babinsa yang memegang amanah membina Desa, Saya akan mendukung sepenuhnya dalam setiap pelaksanaan kegiatan termasuk salah satunya kegiatan posyandu bagi Balita ini.diharapkan melalui kegiatan ini dapat menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,”pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama