Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor Kerja Bakti Bersihkan Ranting Pohon

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor bersama staf Kecamatan Tanjung Selor dan dinas pertamanan dan lingkungan hidup melaksanakan kerja bakti pembersihan halaman kantor Kecamatan Tanjung Selor, Jumat (10/2/2023).


Peltu Habrianto mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di perkantoran.


Sasaran kegiatan gotong royong pada hari ini, yaitu membersihkan ranting-ranting pohon yang menganggu Jalan dan mengganggu pemandangan dari jalan menuju Kantor Kecamatan Tanjung Selor.


Pemangkasan ranting pohon dilakukan karena banyaknya pohon di halaman kantor Kecamatan Tanjung Selor yang rawan tumbang atau roboh apabila terjadi hujan dan angin, sehingga sangat berbahaya bagi pengguna jalan maupun pejalan kaki.


Kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan di sekitar perkantoran. Selain itu, kegiatan gotong royong ini, juga merupakan sarana untuk kita menjalin silaturahmi dengan para warga dan staf Kecamatan agar selalu tercipta kebersamaan dan kekompakan dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama