Babinsa Serka Nanang Lakukan Pendampingan Pemeriksaan Kesehatan Lansia

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Kelurahan Tanjung Selor Hulu Serka Nanang Suherman bersama Lurah melaksanakan pemantauan cek kesehatan Lansia warga Buluperindu di Poskesdes Buluperindu, Kel Tanjung Selor Hulu Kec Tanjung Selor, Senin (20/2/2023).


Serka Nanang Suherman mengatakan Pendampingan dalam pengecekan kesehatan Lansia ini sebagai wujud kepedulian akan kesehatan warga dan juga sebagai wujud sinergitas dengan petugas kesehatan terutama kepada petugas puskesmas Tanjung Selor di wilayah binaan.


Salah satu bentuk upaya menjaga kesehatan orang yang sudah lanjut usia yaitu dengan melakukan tes kesehatan. Hal ini penting agar masalah kesehatan dapat dideteksi dan ditangani sedini mungkin sebelum berkembang menjadi kondisi yang lebih parah.


Dengan adanya petugas puskesmas yang mau masuk kewilayah, sangat mempunyai peran penting dalam membantu kesehatan masyarakat, terutama para Lansia yang rentan akan penyakit. 


Untuk itu, kita dampingi para petugas puskesmas dalam mengecek kesehatan para Lansia di wilayah, agar dalam proses pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama