DDS (Door To Door System) Cara Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

  


Polresta Jayapura Kota-, Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop Aipda Singgih Kintoko melaksanakan Door To Door System (DDS) Dengan menyambangi warga RT 001 RW 001 Kampung Buton Skyline, Rabu (08/02) Siang.


Pada kesempatan tersebut Aipda Singgih memberikan himbauan kamtibmas agar warga jangan mudah percaya dengan informasi yang tidak benar / hoax yang dapat membuat warga panik.


"Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, apabila ada informasi yang tidak jelas agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau menghubungi Call Center Polsek Jayapura Selatan," imbuh Aipda Singgih.


Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung Buton tetap kondusif.


"Kami berterima kasih atas kunjungan dari bhabinkamtibmas yang telah datang dan memberikan himbauan kamtibmas tentang berita hoax, dengan kehadiran bhabinkamtibmas kami langsung bisa bertanya dan menyampaikan keluh kesah kami," ucap salah satu warga binaan Aipda Singgih.


Ditempat yang sama Aipda Singgih juga membagikan kartu mama kepada warganya dan di kartu nama tersebut berisi Nomor HP Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop dan Nomor Call Center Polsek Jayapura Selatan.


"Apabila ada kejadian di lingkungan sekitar agar warga bisa langsung menghubungi ke nomor yang tertera di kartu nama tersebut," Pungkas Aipda Singgih.(*)


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama