Jumat Curhat Kapolres Badung Dengan Masyarakat Kel. Kerobokan kaja, ini Jawabannya



Badung - Terkait aksi trek-trekan, kemacetan dan keributan pendatang merupakan pertanyaan warga masyarakat Lingk. Petingan, Kelurahan Kerobokan Kaja,  Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Pertanyaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Badung  AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H., M.H. saat menggelar Jumat Curhat bertempat di Pasar Muding Sari, Jl. Gunung Sangiang, Kerobokan Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Jumat, (10/2) siang pukul 13.30 wita



Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan Acara terebut dalam rangka menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang nantinya akan dijadikan bahan untun anev dari tugas-tugas Polri terutama Polres Badung kedepannya serta memberikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.


"Kegiatan Jumat Curhat ini sudah dilaksanakan kesekian kalinya dimana melalui program Mesadu yang dimiliki Polres Badung mulai tahun 2021. Kegiatan Jumat serentak dilaksanakan mulai dari tingkat Polda Polrses dan Polsek. Kegiatan ini tidak formal lebih mengedepankan naturalisaisi didukung dengan situasi lingkungan." Ungkap Pria kelahiran Jakarta 42 tahun silam.


Beliau menegaskan Terkait dengan trekan-trekan liar menggunakan knalpot brong, kita akan koordinasi dengan stakeholder terkait dalam jangka panjang agar dibuatkan tempat menyalurkan hobby nya. Sementara Rumah kost penduduk pendatang yang sering membuat ulah, dapat segera melaporkan melalui program Mesadu yang akan diterima langsung oleh Kapolres Badung dan akan segera kami tindaklanjuti.


"Terkait kemacetan di jalan alternatif melewati jalan depan Kuburan Kerobokan, bicara masalah lalu lintas harus diselesaikan oleh stakeholder terkait, dibawah Kementrian Perindustrian, Kementerian Perhubungan, Kementrian PUPR, Kementerian Kesehatan dan Kepolisian. harus ada solusi jangka panjang : meningkat kalau tidak ada pelebaran jalan, bus way, shortcut." Pungkasnya yang didampingi oleh Wakapolres dan seluruh PJU Polres Badung.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama