Kapolres Gresik Apresiasi Seluruh Instansi Atas Kenyamanan Suporter Persebaya vs Borneo Fc

 


GRESIK - Polres Gresik Melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC bertempat di Stadion Gelora Joko Samudro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jum’at (3/2/2023).


Pengamanan pertandingan sepakbola yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melibatkan sebanyak 1.042 Personel gabungan yang dibantu dari rekan rekan Stewart, SSO serta Marshal Bonek dalam membantu pelaksanaan tugas pengamanan.


Selanjutnya sekira Pukul 14.24 Wib Kapolres Gresik didampingi oleh Kasat Intelkam Gresik melaksanakan pengecekan lokasi Stadion Gelora Joko Samudro.


Kemudian Pukul 16.10 Wib Karo Ops Polda Jatim dengan didampingi oleh Kapolres Gresik melaksanakan pengecekan situasi seputaran Stadion Gelora Joko Samudro.


“Alhamdulillah kondusif, pukul 18.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya dengan Bhayangkara FC di Stadion G-JOS berlangsung berjalan aman terkendali dengan skor Persebaya 2-1 untuk Bhayangkara FC," ujar AKBP Adhitya, Senin (3/2/2023).


Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya. Gol kemenangan Persebaya Surabaya dicetak oleh Ahmad Nufiandani pada perpanjangan waktu babak kedua, dan secara keseluruhan dari mulai sampai selesai serta suporter bubar situasi aman, tertib dan lancar.


“Terima kasih kepada anggota yang melaksanakan pengamanan pertandingan di Gelora Joko Samudro Gresik yang telah bekerja secara maksimal, baik dari TNI-Polri dan instansi terkait sehingga pelaksanaan pertandingan sampai selesai berlangsung aman terkendali,” tandasnya.


(Hari R.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama