Logistik Polres Klungkung Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Di Polsek Nusa Penida



Klungkung - Wakapolsek Nusa Penida AKP I Nyoman Sudana, S.H., mendampingi P.S Kabag Log AKP I Nyoman Budiasa, S.H., M.H., melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas di halaman Mako Polsek Nusa Penida, 21/02/20223


Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Klungkung di Nusa Penida sehingga, bila dibutuhkan siap untuk digunakan.


P.S Kabag Log AKP I Nyoman Budiasa, S.H., M.H., yang disampingi Kasubag Bekpal Iptu I Komang Manik Jaya, Paur Bekpal Aipda Wayan Sulaba, serta Bamin Logistik Gede Anta Wiguna, menjelaskan, Ranmor dinas baik roda empat atau roda dua pada setiap bagian dan unit dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.


“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya,” Kata AKP I Nyoman Budiasa, S.H., M.H., saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut.


AKP I Nyoman Budiasa, S.H., M.H., berharap, para personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.


"Terimakasih untuk yang personel sudah menjaga kebersihan serta merawat kendaraan dinasnya masing masing" Tambahnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama