Polisi Dalami Kebakaran Tempat Hiburan Malam di Entro

 


Polresta Jayapura Kota,- Dua bangunan di salah satu tempat hiburan malam (THM) di kawasan Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, ludes terkabar, Kamis (2/2) siang. 


Diketahui dalam insiden kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa maupun luka-luka. 


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifl Sinaga, S.I.K., M.H mengungkapkan bangunan yang terbakar yakni tempat hiburan malam Boulevard Satu. "Yang terbakar itu mess karyawan dan room VIP," ucapnya, Kamis (2/2) 


Kapolsek menjelaskan kebakaran terjadi pukul 12.45 WIT, dimana menurut keterangan saksi di TKP, api berasal dari ruangan VIP dan merembet ke mess karyawan.


"Sebelum api mulai membesar, seorang saksi melihat ada kumpulan asap keluar dari ruangan VIP. Para saksi mencoba memadamkan namun tidak berhasil," ucapnya. 


Kata Kapolsek, api dapat dipadamkan satu jam kemudian api berhasil dipadamkan setelah aparat keamanan dan mobil pemadam kebakaran di bantu warga sekitar di lokasi kejadian. 


"Api berhasil dipadamkan tepat pukul 13.45 WIT. Syukurnya dalam insiden itu tidak ada korban jiwa atau korban luka," jelasnya. 


Saat ditanyakan penyebab kebakaran, Kapolsek menjelaskan diduga kuat akibat hubungan arus pendek, namun nantinya akan dilakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pastinya. "Dugaan sementara korsleting listrik, namun akan didalami lagi," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama