Polsek Pirime Laksanakan Kegiatan Tatap Muka Program "Jumat Curhat"

 


Pirime - Kegiatan Tatap Muka Kapolsek Pirime bersama Kepala Distrik Pirime dan Tokoh Pemuda Pirime Masyarakat Distrik Pirime dalam rangka Program Jumat Curhat yang dihadiri Ka Polsek Pirime dan Tokoh Pemuda Pirime serta Masyarakat Pirime yang bertempat di Lapangan Distrik Pirime Kab. Lanny jaya. Jumat, 3 feb 20223.


Adapun yang hadir dalam Program Jumat Curhat yaitu Ka Polsek Pirime (IPDA TONNI WALLY), Kanit Intel Polsek Pirime (Bripka Laode Iman), Kanit Binmas (Bripka Erik Z Betay), 6 Anggota Polsek Pirime, Kepala Distrik Pirime (Mail Wanimbo), Tokoh Pemuda Pirime (Sodik Wanimbo) dan +50 Masyarakat Distrik Pirime.


Dari tatap muka tersebut memiliki Jumlah Keluhan Masyarakat : 2 Keluhan dan Jumlah Respon Polisi : 2 Respon polisi


Top isu dalam masyarakat :

1. - Keluhan Masyarakat : Sering terjadi percobaan aksi pencurian motor di sekitar pasar Pirime.


    - Respon Polisi : Melakukan Patroli Rutin di jam kecil rawan aksi pencurian di sekitar pasar Pirime wilayah hukum Polsek Pirime 

   

2. - Keluhan Masyarakat : Banyaknya kasus Hewan ternak babi yang tidak di kandangkan milik warga yang masuk kedalam kebun masyarakat.


   - Respon Polisi : Memberikan himbauan kepada warga agar hewan ternak babi untuk dikandangkan agar tidak terjadi lagi hewan ternak babi masuk kedalam kebun dan merusak kebun masyarakat.

    

Diharapkan dari kegiatan "Jumat Curhat" dapat menjadi tempat menuangkan harapan dan kenyamanan, keamanan untuk masyarakat papua.


Admin : Abimanyu

Editor : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama