Polsek Tanggulangin Ciptakan Hubungan Kekeluargaan & Kemitraan Lebih Efektif Pada Masyarakat Ketika Dilanda Duka

 




Sidoarjo.Mempererat kemitraan pada masyarakat untuk maju dan bangkit, Jajaran Polsek Tanggulangin punya cara lebih efektif dengan mempererat hubungan kekeluargaan pada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Tanggulangin Kamis,02/02/23.

Yakni dengan beberapa jajaran anggota Polsek Tanggulangin berkunjung langsung di kediaman warga desa Kalitengah pada keluarga Almarhum Farhan Zein Ardiansyah yang masih terselimuti duka.


Menurut Kompol I Putu Angga Feriyana S.H., S.I.K. M.H Kapolsek Tanggulangin, Beberapa jajaranya takziah agar rasa kekeluargaan tetap terpelihara antara anggota Polsek Tanggulangin dengan masyarakat.


Lanjut Kapolsek ,”Secara tidak langsung masyarakat sekitar rumah duka juga merasakan, Adanya hubungan kekeluargaan dengan anggota Polri khususnya Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo atas kehadiranya takziah ketika itu langsung berbaur dengan warga sekitar”.

Bahkan keluarga besar almarhum Farhan Zein Ardyansya melontarkan ucapan terima kasih dan senang atas kehadiran anggota Polsek Tanggulangin pada kediamannya.(Bimanyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama