GIAT BERBAGI TAKJIL BABINSA KORSMIL 0816/12 PRAMBON BERSAMA PERSIT KARTIKA KIRANA

 


SIDOARJO JAWA TIMUR - Jelang buka puasa anggota Koramil 0816/12 Prambon beserta Persit Kartika Candra Kirana Ranting XIII Prambon Cabang Kodim 0816 bagikan takjil gratis bagi pengendara dan masyarakat yang melintas di depan Koramil 0816/12 Prambon. Sabtu (15/4/23)


Danramil 0816/12 Prambon Kapten Inf Adi Sarwono mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.


lebih lanjut Danramil Kapten Adi Sarwono menjelaskan bahwa membagikan takjil buka puasa pada sore hari ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 0816/12 Prambon kepada warga masyarakat yang membutuhkan dengan harapan takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk membatalkan puasanya.


Ditempat yang sama Bati Tuud Koramil 0816/12 Prambon Peltu Jufri Umar saat diminta keterangan menjelaskan sekitar 300 bungkus takjil disiapkan untuk dibagikan ke masyarakat, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba. (NitAlim )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama