Kader MUDA Millenial H. Zulmi Noor Hasani Undang Para Sesepuh PDI Perjuangan di Bulan Penuh Berkah ROMADHON

 


Probolinggo - RAKYAT NUSANTAR.NET Keberkahan bulan suci Ramadhan dimanfaatkan kader millenial H. Zulmi Noor Hasani yang akrab di sapa Gus Zulmi untuk menjalin silaturohmi dengan sesama utamanya para sesepuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPC Kabupaten Probolinggo. Kegaiatan yang berlangsung dikediaman Gus Zulmi di Jalan Imam Bonjol no 8 Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Selasa, 11/04/23).


Pada kesempatan ini ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Probolinggo sebagai sayap partai PDI Perjuangan Gus Zulmi menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada para sesepuh PDI Perjuangan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri undangannya.

Lebih lanjut Gus Zulmi menjelaskan sebagai kader millenial di PDI Perjuangan menyampaikan rasa bangganya, walaupun merupakan kader baru di PDI Perjuangan penuh dengan keakraban yang luar biasa, tuturnya.


Setidaknya dalam acara yang bernuansa penuh keakraban ini, nampak komunikasi yang cukup "gayeng" antar kader muda dan senior ditubuh partai berlambang banteng moncong putih tersebut, terlebih dalam momen ini,  hadir juga  Drs H. Eddy Paripurna M.Si selaku anggota DPRD  Provinsi Jawa Timur. Berbagai obrolan yang penuh kekeluargaan mengalir dari para undangan dari kader muda dan sesepuh partai.

"Kegiatan silaturahmi ini diharapkan mampu menjadi jembatan komunkasi yang mengarah pada kekompakan dan semangat dalam membesarkan partai menuju hal yang lebih baik, terlebih banyak kader millenial yang secara pengalaman membutuhkan masukan dari para seniornya."ujar H. Eddy Paripurna saat dimintai tanggapan atas agenda tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Gus Zulmi selaku tuan rumah. Menurutnya even silaturahmi ini akan diupayakan tidak hanya dibulan Ramadhan, namun akan dilanjutkan pada saat saat tertentu setelah ramadhan."terangnya".jurnalist:(ms.al)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama