Kodim 0910/Malinau Bagikan Takjil Dan Sembako Ke Pondok Pesantren Putri Al- Khairaat.

  


MALINAU, Kalimantan Utara,-

Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi momen untuk kita saling berbagi dan perbanyak amal kebaikan.

 

Hampir seluruh lapisan masyarakat saling berlomba-lomba untuk berbagi terhadap sesama, seperti yang dilakukan anggota Kodim 0910/Malinau bersama Ketua Persit KCK Cabang LVII Dim 0910/Malinau Ny. Riri Bambang  bersama pengurus membagikan takjil dan Sembako kepada Pondok Pesantren Putri Al- Khairaat  di RT 6, Desa Malinau Sebrang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Selasa (11/04/2023).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil dan sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat atau Anak- anak pondok pesantren Putri Al-Khairaat.


Semoga takjil dan sembako yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, selain mendapat pahala karena membantu pada saat bulan puasa tersebut untuk berbuka puasa juga semakin dekat dan erat silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat.


Pembagian takjil tersebut sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama, serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi, kepada masyarakat khususnya anak-anak pondok pesantren Putri Al-Khairaat  sedang menjalankan ibadah puasa. Disamping itu, juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di bulan Ramadhan.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama