KRYD Skala Besar, Optimalkan Harkamtibmas Jelang Peringatan Mayday



Bali -  Hari Buruh atau yang kerap disebut May Day  pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei.Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial.


Sebagai mendukung penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang peringatan Hari Buruh, Polsek Blahbatuh menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan /KRYD,  Sabtu malam hingga Minggu dini hari, 30 April 2023.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa penguatan Kamtibmas jelang hari Buruh amat penting dan secara rutin dilakukan jajarannya, salah satunya melalui KRYD.


"Jelang Hari Buruh besok kami melaksanakan KRYD dengan sasaran diperluas, hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan utamanya menciptakan kondisi yang aman"  ujarnya 


Kegiatan KRYD Polsek Blahbatuh dimulai dari Sidak Penduduk Pendatang, Razia Ranmor, Imbauan Pasar Malam, Patroli Dialogis hingga Patroli Dini Hari.


Ditambahkan pula bahwa KRYD yang dilaksanakan jajarannya merupakan kegiatan terpadu semua Unit Fungsi.


"KRYD dilaksanakan oleh gabungan piket Fungsi baik personel dengan pakaian dinas maupun tidak, hal hal yang menjadi perhatian tentunya sejumlah objek vital maupun kegiatan masyarakat yang mengundang kerawanan Kamtibmas , tandas Kompol Tama.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama