Amankan Festival Semarapura Ke 5 , TNI Polri Perkuat Sinergitas



Klungkung - Sinergitas TNI Polri di Kecamatan Klungkung Dalam Pengamanan Festival Semarapura Ke 5  Polsek Klungkung bersama Kodim 1610 /Klungkung melakukan pengamanan kegiatan masyarakat.


Pengamanan bersama unsur TNI pada kegiatan masyarakat seperti ini sebagai wujud sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri di Kota Klungkung.


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, S.H., M.H  dikonfirmasi saat melaksanakan kegitan pengamanan, pada Sabtu  (29/4/2023) sore mengatakan pengamanan festival Semarapura yang ke-5 ini rangkaian peringatan hari Puputan Klungkung yang Ke-115  dan HUT Kota Semarapura Ke 31 dengan melibatkan unsur TNI, Polri dan Pemerintah.


Menurutnya ini bentuk sinergitas yang telah lama terbangun antara TNI, Polri maupun Pemerintah, sehingga kerjasama seperti ini akan terus berlangsung dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada di Kota Klungkung. Ucapnya


Seluruh persimpangan jalan yang di lalui oleh masyarakat  pada Festival Semarapura ini telah disiapkan Pengamanan dengan menempatkan anggota baik TNI maupun Polri serta dari Dinas Perhubungan dan pecalang ini bertujuan  untuk menjaga ketertiban dan keamanan yang menjadi di lokasi diselenggarakan nya Festival Semarapura yang ke-5. Tutupnya  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama