Polres Klungkung Sinergi Dengan Kodim 1610 Klungkung Amankan Festival Semarapura Ke 5



Klungkung - Dalam rangka pengamanan kegiatan Festival Semarapura yang ke-5 tahun 2023, serta rangkaian kegiatan peringatan hari Puputan Klungkung yang ke 115 dan Hut Kota Semarapura Ke 31, Pada Sabtu, 29/4/2023 Malam. 


Polres Klungkung Bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung Amankan kegitan Fashion Show, penampilan Gandrung dari Organisasi Ikawangi, Bondres, lagu Pop Bali Bayu KW, Yesi Diana,Tika dan Rocktorber. 


Yang dihadiri Oleh Ny Suastini Koster Selaku Dekranasda Prov Bali didampingi oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama dengan Ny Ayu Suwirta, OPD Kabupaten Klungkung dan Para Undangan lainnya. 


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika S.H.,yang pimpin pengamanan dalam kegitan Festival Semarapura yang ke-5 ini menyampaikan bahwa Polres Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung selalu bersinergi dalam melaksanakan pengamanan. 


Disamping itu juga dalam pengamanan ini kita di bantu oleh Dinas Perhubungan, Sat Pol PP Kab Klungkung serta Pecalang Desa Adat Semarapura dikarenakan akses jalan menuju kota Klungkung sementara arus di alihkan karena rangkaian kegiatan festival ini menggunakan badan jalan.Ungkap Kompol I Ketut Suastika 


Kabag Ops Polres Klungkung menambahkan karena antusiasnya masyarakat Klungkung ingin menonton pertunjukan yang di selenggarakan oleh Panitia, kami dari Polres Klungkung menerjunkan Personel sebanyak 45 personel, dari Kodim 1610/Klungkung 15 personel, Dishub 13 personel, Sat Pol PP 10 personel dan Pecalang sebanyak 20 orang. Dengan maksud bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tidak terjadinya gangguan kamtibmas lainnya. Tuturnya   ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama