Bakti Sosial, Kapolres Gianyar Kunjungi Anggota Yang Sakit



Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan bakti sosial dengan menjenguk anggota yang sedang mengalami sakit.


Adapun personel Polres Gianyar yang dikunjungi oleh Kapolres Gianyar adalah Aiptu I Wayan Suparnata yang beralamat di Banjar Lebih Beten Kelod Desa Lebih Kecamatan Gianyar. Jumat (19/5/2023).


Aiptu I Wayan Suparnata merupakan personel Polres Gianyar yang bertugas di Unit Binmas Polsek Gianyar yang mengalami kecelakaan pada Tahun 2018 silam.


Dalam kunjungannya, Kapolres Gianyar didampingi Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H., M.H., Kapolsek Gianyar Kompol Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., serta Kasi Propam Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.


“Semoga bapak Aiptu I Wayan Suparnata lekas sembuh, jangan lupa untuk selalu berdoa agar senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolres Gianyar.


Dalam kunjungannya, Kapolres Gianyar juga mengajak personel Sidokkes Polres Gianyar untuk memastikan kesehatan Bapak Aiptu I Wayan Suparnata. Pihaknya juga memberikan motivasi kepada Aiptu I Wayan Suparnata didalam menjalani proses pengobatan. **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama