Persembahyangan Hari Raya Saraswati Di Pura Kertha Bwana Polsek Blahbatuh

 


GIANYAR BLAHBATUH-Personel Polsek Blahbatuh melaksanakan Persembahyangan Bersama di Pura Kertha Bwana Polsek Blahbatuh dalam rangka memperingati Hari Raya Saraswati, Saniscara Umanis Watugunung Caka 1945, Sabtu/20 Mei 2023.


Saraswati merupakan hari istimewa bagi umat Hindu  dimana hari ini diyakini Ida Sang Hyang Widhi Wasa dalam manifestasinya sebagai Dewi Saraswati, dewinya ilmu pengetahuan saat itu bermurah hati untuk memberikan anugerah berupa pengetahuan-pengetahuan suci yang dapat digunakan untuk mempermudah menjalankan roda kehidupan.


Bertindak selaku Rohaniawan pemuput Yadnya Jro Mangku Nyoman Putra Mas (Bhabinkamtibmas Buruan Polsek Blahbatuh)


Kegiatan persembahyangan dipimpin oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H., M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gede Budiarta,S.H. serta  diikuti oleh Para Kanit/Panit dan Kasi dan Personel Polsek Blahbatuh yang beragama Hindu .


Kegiatan Persembahyangan bersama ini merupakan wujud Srada Bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa, memohon segala bimbingan dan waranugraha agar Polsek Blahbatuh dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama