Dandim 0904/Paser Hadiri Olahraga Bersama Gubernur Kaltim Di Halaman Pemkab


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dandim 0904/Paser bersama Muspida Paser terima kunjungan kerja dari Gubernur Kaltim Dr. H. Isran Noor bersama anggota Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur di wilayah Kabupaten Paser, salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah kegiatan Olahraga Bersama di Halaman Pemkab Paser. Minggu (24/9/2023)


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser beserta AKBP Kade Budiarta, S.I.K Kapolres Paser dan Ketua DPRD Paser Bapak Hendra Wahyudi, ST mendampingi Bupati Paser dr. Fahmi Fadli untuk melaksanakan Olahraga bersama di Halaman Pemkab Paser yang berada di Jl. Noto Sunardi Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser.


Dalam kegiatan ini Dr. H. Isran Noor juga Ingin memastikan bahwa Porprov Kalimantan Timur Tahun depan dapat dilaksanakan dengan aman dan baik di Paser karena rencana akan dilaksanakan di Kabupaten Paser.


"Kami akan terus berupaya agar semua cabor bisa dilaksanakan di Kabupaten Paser dengan sarana dan prasarana yang tentunya memenuhi standar," tegas Bupati Paser.


Selanjutnya Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, menyampaikan bahwa berbagai persiapan untuk penyelenggaraan diharapkan dapat terlaksana dengan lancar.


"Kami harap seluruh persiapan oleh Pemerintah kabupaten Paser dan juga masyarakat Kabupaten Paser dapat terlaksana dengan baik, sehingga agenda Porprov Kaltim terlaksana dengan baik dan sukses," jelas Gubernur Kaltim Isran Noor.


Disampaikan bahwa, Olahraga merupakan milik seluruh masyarakat. Saat ini, dibidang olahraga, Kalimantan Timur berada di posisi keempat Nasional.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama