Giat Sosial Jumat Berkah Rakyatnusantara Bersama Pendawagroub

 


Tulungagung - www.rakyatnusantara.net// Giat sosial bagi-bagi di hari jum'at berkah yang dilakukan oleh beberapa lembaga media yang sepakat membentuk persatuan media yaitu Pendawagroub, merupakan kegiatan sosial dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti lansia, janda miskin dan anak yatim.


Rakyatnusantara.net dengan beberapa media bergabung kantor cabang sementara bersama media mandalapos yang ber'alamat didesa Bono Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung Jawa Timur menggali donasi dana sumbangan untuk giat sosial bagi-bagi sedekah.


Kegiatan yang mendapat dukungan dari beberapa pejabat seperti kpl sekolah dan beberapa kpl desa ini telah mampu memberikan 30 kemasan beras 3 kiloan dan beberapa amplop. Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi kemasyarakatan didesa maupun luar desa.


Pendawagroub sebagai wadah bersatunya beberapa media seperti mandalapos'siber, rakyatnusantara, Sibernews, republik dan beberapa media akan terus menggalang donasi 1-2 bulan sekali agar bisa membantu masyarakat yang miskin.


Sebagai koordinator kegiatan Endro berharap semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan paling tidak satu-dua bulan sekali untuk membantu para lansia, janda miskin dan anak yatim.


"Terima kasih saya ucapkan pada beberapa instansi Sekolah dan beberapa Desa, yang selama beberapa tahun ini telah menSuport lembaga-lembaga media kami.

KacabDin Tulungagung,

SMKN 1 Boyolangu Tulungagung,

SMKN 1 Rejotangan Tulungagung,

SMKN 1 Tulungagung,

SMKN 2 Boyolangu Tulungagung,

SMKN 2 Tulungagung (Esemkaduta),

SMKN 3 Boyolangu Tulungagung,

SMP N 3 Tulungagung,

MAN 2 Tulungagung,

Desa Kendalbulur Boyolangu,

Desa waung Boyolangu,

Desa Gesikan Pakel,

Desa Sambitan Pakel,

Desa Nglampir Bandung,

Desa Bantengan,

Desa Tulungrejo Bandung. 

Desa panggungkalak Tanggunggunung."

"Terimakasih saya ucapkan juga pada beliau-beliau atas uluran tangan yang mampu menyisihkan sebagian hartanya untuk kami salurkan pada mereka yang miskin. Semoga bermanfaat bagi kami dan masyarakat yang membutuhkan," Kata kordinator kegiatan.


"Semoga mereka yang menerima merasa senang dan semoga kegiatan tersebut barokah. Allah Yang Maha Kuasa tetap memberi kesehatan dan umur panjang kepada Beliau-beliau yang telah memberi uluran tangan memberikan sumbangan sebagian hartanya." tambahnya


"Semoga juga Pendawagroub yang di prakarsai oleh beberapa media seperti mandalasiber, rakyatnusantara.net, Sibernews.co.id, republik untuk kedepan dan kedepanya tetap bisa bermasyarakat dengan baik," Pungkasnya. ** 


Penulis/editor : bbg

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama