Anggota Kodim 0910/Malinau Lakukan Pengamanan Di Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024 di Pelabuhan Speed.

  


MALINAU Kalimantan Utara, -

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Anggota  Kodim 0910/Malinau bersinergi bersama dengan Polres Malinau dan Instansi Pemerintah Kabupaten Malinau melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus mudik di pos pelayanan lebaran Tahun 2024 di pelabuhan speed. Sabtu (06/04/2024).


Pos Pelayanan terpadu untuk wilayah Kabupaten Malinau terdapat 3 titik, yaitu Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Speed, Pos Pelayanan Terpadu Bandara dan  Pos Pelayanan Terpadu terminal. 


Pengamanan pada pos layanan Lebaran tahun ini akan dilaksanakan selama Empat Belas (14) hari kedepan, dimulai pada tanggal 4 April 2024 hari ini sampai dengan tanggal 16 April 2024”,terang Pasiopsdim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari. 


Lebih lanjut Kapten Inf Mashuri menyampaikan bahwa personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari kodim dan Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran 2024.


Pasi Ops juga berpesan kepada anggota yang bertugas di lapangan agar tetap mengedepankan langkah humanis dan persuasif kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.


Dia juga menyampaikan supaya para anggota tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama