Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Bersinergi Melaksanakan Pengamanan Dan Pelayanan Gabungan Angkutan Lebaran Tahun 2024.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif.

seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-03/Malinau Kota Kodim 0910/Malinau Serka Safriansyah, turut serta melaksanakan kegiatan di Posko Pengamanan dan Pelayanan Gabungan Angkutan Lebaran Tahun 2024, bertempat di Bandar Udara Kol R.A Bessing Malinau, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (06/04/2024).


Adapum pejabat yang hadir mengikuti Pos Pengamanan dan Pelayanan Gabungan Lebaran tahun 2024 dalam rangka Arus mudik lebaran perayaan Idul Fitri 1445 H. diantaranya adalah Personel TNI AD, Polri, Satpol, Dishub, Dinkes, dan Senkom.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Safriansyah mengatakan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan dan pelayanan gabungan angkutan lebaran 2024.


Tambahnya, untuk saat ini situasi arus balik lebaran sudah mulai terlihat ramai, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya", ujar Babinsa.


Secara terpisah Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Arnold Albert menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran, untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2024 ini.


“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutup Danramil.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama