Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0910/Malinau Hadiri Rapat Perekrutan Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Dan Provinsi.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0910/Malinau Peltu Agus Wahyudi dan Serka Dominggus mengikuti kegiatan rapat perekrutan seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024 di tingkat Kabupaten dan Provinsi.


Kegiatan rapat tersebut berlangsung di Gedung Gadis Kabupaten Malinau (Kesbangpol), Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (16/04/2024).


Dalam agenda rapat tersebut turut hadir, Kabag Kesbangpol Kab. Malinau, anggota staf Kesbangpol Kab. Malinau, Dinas Kesehatan Kab. Malinau, PPI, anggota Kodim 0910/Malinau, serta anggota Polres Malinau.


Dalam rilisnya melalui penerangan Kodim 0910/Malinau, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Peltu Agus Wahyudi meminta agar dalam pelaksanaan seleksi nanti dilakukan dengan objektif, selektif dan profesional.


Kegiatan seleksi ini mempunyai arti penting guna mengoptimalkan peranan Paskibra dalam melaksanakan tugasnya di lapangan sesuai ketentuan yang berlaku dan terpilih calon Paskibraka yang dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mulia, Ucap Peltu Agus Wahyudi.


"Anggota Paskibra yang terpilih nantinya bukan hanya memiliki keistimewaan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara, tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme," tutupnya.

(Pendim0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama