Kodim 0904/Paser Mantapkan Kegiatan LATSITARDANUS XLIV Bersama Pemda Paser



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Ruang Rapat Sadurengas Pemda Paser Jl. Noto Sunardi Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot telah dilaksanakan rapat penentuan Induk Semang serta sasaran fisik dan non fisik dalam kegiatan LATSITARDANUS XLIV 2024 di Kabupaten Paser. Selasa (16/4/2024)


Kegiatan Rapat pemantapan LATSITARDANUS XLIV 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Paser dipimpin langsung oleh Sekda Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si.


Hadir pula dalam Rapat ini Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono, Kabid Ideologi Wawasan Dan Kebangsaan Kabupaten Paser Ibu Diah Mustika Sari, S.T, M.M, para Danramil jajaran Kodim 0904/Paser beserta Camat se Kabupaten Paser. 


"Kita akan melaksanakan penyesuaian kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan LATSITARDANUS di Kabupaten Paser ini yang terbagi di 7 Kecamatan" ujar Sekda Paser. 


Sesuai dengan rencana terdapat 400 orang yang terdiri dari Taruna Akmil, Akpol, IPDN serta Mahasiswa Menhan yang akan mengikuti kegiatan LATSITARDANUS di Kabupaten Paser. 


"Nanti kita tetapkan juga monumen LATSITARDANUS XLIV Tahun 2024 yang akan dibangun bersama-sama juga menjadi Icon" Sekda Paser menambahkan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama