Danramil 03/Longkali Hadiri Pemilihan Ketua Koperasi Sinar Harapan Jaya

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw. Dalam rangka kepengurusan yang baru bagi Koperasi Sinar Harapan Jaya milik PT. Gawi Makmur Kalimantan Timur (PT. GMK) Desa Bente Tualan Danramil 0904-03/Long Kali Letda Inf Tabri hadiri Rapat Dadakan di Ruang Balai Desa Bente Tualan Kecamatan Long Kali Kabupaten Paser. Kamis (2/5/2024)


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolsek Long Kali diwakili oleh Kanit Polsek Iptu Baharuddin, Kades Bente Tualan Bapak Jumain, Perwakilan dari Disprindakop Kabupaten Paser Syamsul Rijal Kepala Bidang Koperasi, Ketua BPD Desa Bente Tualan Bapak Januri, Pengurus Ketua lama Koperasi SHJ Bapak Basransyah, Babinsa Desa Bente Tualan Serka Usmansyah dan masyarakat Desa Bente Tualan.


"Ini merupakan salah satu mekanisme yang terjadi di setiap Organisasi khususnya pada Organisasi Koperasi ini. Saya harap warga harus mengerti dan memahami keadaan saat ini" ujar Danramil 03/Long Kali.


Kita pasti sudah mengetahui akibat dari Ketua SHJ tiba-tiba ingin keluar dari Organisasi Koperasi ini, tambahnya.


Dalam kegiatan rapat ini Kades Bente Tualan menunjuk 3 orang yaitu Bapak Januri (Ketua BPD) beserta Bapak Usriansyah dan Lalu Supardan untuk membentuk tim yang baru terkait Koperasi Sinar Harapan Jaya.


"Sesuai dengan kemampuan serta pengalaman di Bidang Koperasi kita tunjuk 3 orang untuk mengikuti pemilihan menjadi Ketua Koperasi SHJ" ujar Bapak Januri selaku Ketua Rapat.


Yang ditunjuk untuk mengikuti pemilihan calon pengurus baru (SHJ) terdapat 3 orang yang mencalonkan diri antara lain Bapak Usriansyah, Bapak Pahrani dan Bapak Armansyah.


Dalam pemilihan kali ini warga serta para calon menjadi juri untuk pengambilan suara bagi 3 orang calon tersebut dan mendapatkan hasil bahwa yang menjadi Ketua Bapak Usriansyah, Sekertaris Bapak Armansyah dan Bendahara Bapak Pahrani.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama