Komunitas Motor Wonogiri Dukung Kapolda Jateng Bacalon Gubernur Jateng Periode 2024 - 2029


Wonogiri - Perwakilan dari Komunitas   Motor Wonogiri 250-Up, mengucapkan dan  menyatakan dukungannya kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi S.H,S.St,M.K sebagai Bacalon Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029.


"Saya akan mendukung pencalonan Kapolda Jateng Bapak Ahmad Luthfi, sebagai Bacalon Gubernur Jateng pada pilgub November 2024 mendatang," kata salah satu anggota Komunitas Motor di Kabupaten Wonogiri. 


"Saya sangat bangga dan menyatakan dukungan penuh kepada Bapak Ahmad Luthfi sebagai Bacalon Gubernur Jateng periode 2024-2029. Semoga kedepan bisa membawa Provinsi Jawa Tengah semakin maju dan dapat memberikan kebijakan yang baik kepada warga masyarakat di Jawa Tengah" harap Perwakilan dari Komunitas Motor. 


Saya melihat selama menjabat sebagai Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi S.H,S.St,M.K sangat aktif turun ke lapangan untuk memberikan pelayanan untuk mengayomi dan melindungi warga masyarakat di Jawa Tengah sehingga dalam kepimpinannya sebagai Kapolda Jateng beliau sudah tidak diragukan lagi.


"Dan saya atas nama Komunitas motor di kabupaten Wonogiri mengucapkan dan mengapresiasi kinerja Irjenpol Ahmad Luthfi sebagai Kapolda Jawa Tengah dalam memajukan dunia otomotif, khususnya roda dua dan mendukung Jawa Tengah Zero Knalpot Brong dan berterimakasih juga atas pengamanan selama mudik 2024 kemarin, sehingga menjadi mudik aman dan nyaman dan kami siap mendukung bapak dalam Pilgub Jawa Tengah mendatang, "paparnya. 


Saya berharap kepada Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi S.H,S.St,M.K setelah purna tugasnya di Kepolisian nantinya dapat mencalonkan diri sebagai Bacalon Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029, tegasnya. 


Khnza

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama