Kapolres Blitar Kota Pimpin Langsung Kenaikan Pangkat Personel Polres Blitar kota


BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian Personel Polres Blitar Kota TMT 1 September 2021, Upacara kenaikan pangkat penghargaan dengan menerapkan ketat protokol kesehatan covid-19, Senin (30/08).


Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Blitar Kota ini digelar di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota yang dihadiri oleh Wakapolres Blitar Kota, Kompol Pratolo Saktiawan, S.H., M.H, Kapolsek Jajaran, Anggota Bintara, Pju Polres Blitar Kota dan ASN Polres Blitar Kota.


Upacara Koprs Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polres Blitar Kota yang melaksanakan kenaikan pangkat merupakan Kapolsek Kepanjenkidul AKBP Ahmad Agus Fauzi, S.H yang dinaikan setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP.


Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi dalam amanatnya, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat “Pada pagi hari ini kita melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 September 2021 dengan hikmad dan sesuai protokol kesehatan”.


Pangkat pengabdian ini, tidak semua personil bisa meraihnya dikarenakan memerlukan dedikasi dan kedisplinan yang tinggi untuk mencapainya, Kenaikan pangkat merupakan hak bagi anggota yg telah terbukti mengabdi tanpa ada pelanggaran, kenaikan pangkat tersebut dikenakan 3 bulan sebelum masa bakti berakhir.


“Selanjutnya secara pribadi dan selaku Kapolres Blitar Kota, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada AKBP Ahmad Agus Fauzi, S.H yang telah diraih, diharapkan dengan korp raport ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa Purna Tugas serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolres Blitar Kota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.